RSS

Sengkaling

Hai hai semua balik lagi sama aku. Oh ya kali ini aku kan bahas tentang Taman Rekreasi Sengkaling (TRS) dan Sengkaling Food Festival (SFF). Siapa sih diantara readers yang ga suka jalan-jalan? Pasti suka dong. Yaiyalah apalagi kalo dibayarin alias jalan-jalan gratis siapa yang ga mau coba.
Pertama kita akan bahas tentang Taman Rekreasi Sengkaling (TRS). Nah ditaman ini kita dapat menemukan wahana permainan, taman satwa, dan masih banyak lagi. Air di sini masih berasal dari sumber alami. Konon katanya salah satu sumber air tersebut bisa membuat orang awet muda loh. Jadi yang ingin awet muda ga usah ribet-ribet operasi plastik atau perawatan lainnya, tapi datang aja kesini. Siapa tau aja yang umur 40 bisa kayak umur 17 tahun dan yang umur 17 tahun bisa kayak bayi lagi *ehh :p.
Nah sekarang kita masuk ke Sengkaling Food Festival (SFF) disini kita dap[at menemukan berbagai macam kuliner mulai dari makanan khas, makanan or[iental dan masih banyak lagi. Di sini merupakan festifal makan terbesar di Jawa Timur. Untuk yang doyan makan aku rekomendasiin deh kesini. Apalagi harganya juga ramah dikantong.

Untuk yang ingin datang kesini datang aja langsung ke Jl. R{aya Mulyoagung No. 188, Kecamatan Dau, Kabupaten Malang. Jaraknya hanya sekitar ±10 Km dari Kota Malang. Jadi tunggu apa lagi buruan datang kesana.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar