RSS

Agroteknologi

            Udah tau kan yah aku kuliah di UMM? Kalo belum tau coba baca postingan sebelumnya deh. Sekarang aku akan membahas jurusan yang aku ambil disini. Aku kuliah di Fakultas Pertanian-Peternakan lebih tepatnya di jurusan agroteknologi.
            Pasti kalian banyak yang belum tau apasih agroteknoligi itu. Agroteknologi adalah ilmu yang akan mempelajari tentang semua hal-hal yang berkaitan dengan pertanian. Disini kita tidak hanya belajar teori tetapi kita juga akan melakukan praktiknya secara langsung.

            Kenapa saya memilih jurusan ini karena saya ingin memajukan Indonesia terutama disekor pertanian. Karena pertanian di Indonesia saat ini sangat terpuruk. Apalagi sekarang dolar sedang melemah dan itu membuat para petani menjadi semakin terpuruk.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar