RSS

My Univesity

Stelah lulus SMA aku melanjutkan jenjang pendidikan yang lebih tinggi. Dan aku sekarang merupakan mahasiswa baru di Universitas ini. Saat tes sempet down sih karena pendaftarnya yang sangat-sangat banyak. Maklum karena aku juga kurang persiapan, tapi akhirnya aku keterima juga. Sempet nggak nyangka juga sih waktu pengumumannya keluar, meskip[un kuliah di “luar negeri” tapi aku juga bangga karena
universitas ini juga nggak kalah keren dengan universitas negeri di Kota Malang.
            UMM  memiliki 3 kampus yaitu Kampus I terletak di Jl. Bandung No. 1, kampus ini merupakan kampus untuk Program Pascasarjana. Kampus II terletak di Jl. Bendungan Sutami No. 188A Malang kampus ini merupakan kamp[us untuk Fakultas Kedokter[an dan Fakultas Ilmu Kesehatan. Sedangkan Kampus III terletak di Jl. Raya Tlogomas No. 246 Malang. Di Kamp[us III ini terdapat Fakultas Agama Islam, Fakultas Pertanian-Peternakan, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Fakultas Psikologi dan masih banyak fakultas lainnya.
            UMM memiliki memiliki fasilitas diantaranya adalah ruang kelas, lapangan bulu tangkis, pusat seni dan budaya, p[usat kesehatan, bengkel sepeda motor, rumah sakit, Hotel UMM Inn, toko buku, SPBU, dan masih banyak yang lainnya.

            Jadi dijamin ga akan nyesel deh kuliah disini.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar